NEWS

DOOM Eternal Unjuk Gameplay Brutal di Bumi yang Sudah Menjadi Neraka

Fadhil Baladraf   |   Senin, 13 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penyelenggaraan QuakeCon 2018 kemarin diwarnai dengan antusiasme tinggi dari banyak gamer yang akhirnya mendapat kesempatan untuk melihat gameplay perdana DOOM Eternal. Diumumkan pertama kali lewat ajang E3 2018, game ini adalah sekuel langsung dari seri reboot DOOM yang berhasil meraih kesuksesan besar. Tidak lagi mengambil latar di Mars, kali ini pemain akan dibawa ke Bumi yang sudah menjadi neraka dengan ancaman Demon lebih buas. Untuk meningkatkan antusiasme dari para fans, Bethesda memperlihatkan detail konsep dan tiga video gameplay sekaligus.

Video gameplay perdananya memperlihatkan eksplorasi dan pertempuran melawan pasukan Demon yang menguasai Bumi. Kualitas grafis dan gameplaynya sendiri tidak jauh berbeda dengan game pertamanya, tapi disini ada beberapa mekanisme baru yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru. Pertama adalah implementasi senjata Hand Blade dan Shoulder Cannon, serta kemampuan fisik yang membuat mobility dan kemampuan bertarung Doom Guy menjadi lebih tangguh. Bethesda sendiri berusaha untuk membuat sang pemburu Demon ini menjadi karakter terkuat yang pernah mereka ciptakan.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Pada video gameplay kedua para audiens dibuat takjub lewat gameplay dengan tempo super cepat dan menegangkan jika menggunakan kontrol Mouse dan Keyboard. Bagian penutupnya juga memperlihatkan pemain lain sebagai Demon yang ternyata bisa menginvasi campaign lewat akses online (Fitur yang serupa dengan Dark Souls dan Bloodborne). Sementara video gameplay ketiga memperlihatkan sesi gameplay yang tidak jauh berbeda, tapi disini ada beberapa variasi senjata baru yang diperlihatkan termasuk saat Doom Guy menggunakan pedang The Crucible yang sudah dimodifikasi.

DOOM Eternal sendiri rencananya masih belum mendapatkan kepastian tanggal rilis, tapi game ini sudah dipastikan akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Selain video gameplay, kamu juga bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru