NEWS

Tencent Keluarkan PUBG Lite Khusus HP Kentang!

ClockWorange   |   Selasa, 14 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Tencent mengeluarkan versi lain dari PUBG Mobile, untuk versi terbarunya ini requirement yang dibutuhkan jauh lebih kecil dibandingkan PUBG Mobile versi ini dinamakan PUBG Lite. PUBG Lite adalah versi dari PUBG Mobile tapi dengan data yang lebih ramping.

Dibuat dengan Unreal Engine 4, ini dioptimalkan untuk perangkat mobile dan hanya memakan sedikit RAM, selain itu ruang yang dibutuhkan juga lebih sedikit.

Model yang lebih ringan juga mengartikan perangkat mobile dengan spesifikasi rendah bisa memainkan game ini tanpa harus kehilangan banyak fungsi dari game tersebut.

Sayangnya PUBG Lite saat ini hanya launching di Filipina, jadi para pengguna HP "kentang" di Indonesia harap lebih bersabar ya.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Gameplay yang dihadirkan juga lebih simple map yang diberikan jauh lebih kecil hanya berukuran 2x2 kilometer dan jumlah pemain dalam satu permainan hanya 40 orang.

Tencent mendapatkan kesuksesan besar melalui PUBG Moible semenjak memperkenalkan Royale Pass kedalam permainan.

Menurut Sensor Tower, pendapatan game battle royale ini juga melonjak naik mencapai 365% di minggu pertama pengenalan fitur tersebut. Lebih spesifiknya, pendapatan melonjak dari USD 1,3 juta per minggu menjadi sekitar USD 6,1 juta dalam seminggu setelah 19 Juni.

Bagi Kotakers yang sudah tidak sabar dan enggan menunggu lama-lama, kalian bisa langsung mendownload APK-nya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru