NEWS

Karena Uang, Chris Pine dan Chris Hemsworth Tolak Tawaran Bermain di Star Trek 4

Salinolino   |   Selasa, 14 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chris Pine dan Chris Hemsworth sepertinya tidak akan lagi pergi ketempat yang belum pernah dijelajahi oleh orang. Kedua aktor tersebut telah bernegosiasi untuk membintangi Star Trek 4, akan tetapi sumber mengatakan bahwa pembicaraan antara dua aktor ternama tersebut dengan Paramount Pictures dan Skydance Media sepertinya berakhir kurang baik, dengan kedua belah pihak menjauh dari negosiasi.

Akan tetapi, negosiasi kontrak dengan para pemeran lain termasuk Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Karl Urban, dan John Cho, diharapkan bisa berjalan lancar.

Pine memerankan peran sebagai ikon sci-fi hero Captain Kirk, selama tiga film berturut-turut, Sementara Hemsworth berperan sebagai ayahnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Seperti biasa, kesepakatan tersebut gagal diakibatkan oleh uang. Pine dan Hemsworth meminta gaji dengan nominal yang setara dengan dirinya sebagai artis kelas A setelah tampil dalam film DC atau Marvel.

Meskipun begitu, Paramount tetap kekeh dengan budget yang mereka miliki dikarenakan franchise Star Trek tidak sebanding dengan film superhero DC dan Marvel.

Diketahui Chris Pine akan kembali bermain dalam film Wonder Woman sebagai Steve Trevor seorang pilot asal America yang tertarik dengan Diana. Sedangkan Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor dalam Avengers 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru