NEWS

Rapper Persona Series, Lotus Juice Dipastikan Hadir di C3AFA 2018!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 15 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang penyelenggaraan Anime Festival Asia yang akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition akhir bulan ini, sepertinya pihak penyelenggara masih memiliki kejutan untuk gamer khususnya para fans dari Persona series. Kejutan tersebut tidak lain adalah kehadiran rapper Lotus Juice yang siap menggetarkan panggung di Indonesia untuk pertama kalinya.

Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Lotus Juice adalah rapper ternama asal Jepang yang sudah berkontribusi penuh untuk beberapa seri JRPG Persona. Beberapa lagu ikonik yang dibawakannya sendiri meliputi Mass Destruction, Light the Fire Up in the Night, Laser Beam, opening Persona 3 FES, Unbreakable Tie dan masih banyak lagu lainnya. Kontribusinya dalam franchise ini memang sangat aktif, dimana Lotus Juice selalu hadir di panggung Persona Super Live P-Sound Bomb setiap tahunnya.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

Selain Persona, Lotus Juice juga ikut membawakan lagu untuk beberapa seri anime lainnya seperti Jojo's Bizarre Adventure, Soul Eater, Noragami, The Irregular at Magic High School, Black Butler, Bungo Stray Dogs dan masih banyak seri lainnya. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi ajang pop culture tahunan ini bisa langsung memesan tiketnya DI SINI. Untuk informasi lebih lanjutnya kamu juga bisa cek di fanspage Afa- Anime Festival Asia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru