NEWS

Sekuel Train to Busan Akan Diproduksi

Marvemir   |   Kamis, 16 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers yang fans berat dengan film-film Zombie, pastinya tidak asing dengan Train to Busan (2016). Ya. Film zombie asal Korea Selatan ini sangat hit ketika dirilis. Saking hitnya, film arahan Yeon Sang-ho (The Fake) ini sampai memecahkan rekor sebagai film Korea pertama yang sukses menggaet 10 juta audiens.

Berdasarkan kesuksesan tersebut, maka tak heran apabila Sang-ho beberapa waktu lalu mengumumkan secara resmi bahwa ia dan tim akan memproduksi sekuelnya yang untuk sementara ini diberi judul Bando. Eits, bukan hiasan untuk anak perempuan itu ya.

Baca ini juga :

» Once Human Perlihatkan Trailer Gameplay Menakjubkan di PC Gaming Show 2023 Preview
» Redeem Code State of Survival, Klaim Sekarang untuk Dapatkan Hadiah Spesial
» ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!
» Lama Dinantikan, Dying Light 2 Sukses Tembus 3 Juta Pemain Seminggu Usai Perilisan!
» Dystopian ARPG Showa American Story Akhirnya Resmi Diumumkan!


Melainkan Bando disini adalah kata Korea yang memiliki makna “Semenanjung”. Berdasarkan judul ini, maka bisa dispekulasikan bahwa virus zombie yang ada sudah tersebar di hampir seluruh negara Korea.

Adapun menurut Sang-ho, sekuel ini nantinya akan berfokus pada karakter dan storyline baru namun tentunya, masih dalam satu universe. Intinya, Bando akan menyorot bagaimana proses penyebaran virus mematikan ini sampai ke seluruh Korea.



Sejauh ini, belum diketahui lagi kapan akan dirilisnya sekuel ini. Wajar. Pasalnya Sang-ho sendiri hingga sekarang masih terus menyempurnakan naskahnya. Rencananya prosesi syuting baru akan dimulai tahun 2019 mendatang. Kalau demikian, kemungkinan Bando baru akan dirilis menjelang akhir 2019 atau pertengahan 2020 mendatang.

Nah sembari menunggu, Kotakers bisa nonton-nonton lagi film pertamanya atau film animasi yang berjudul Seoul Station (2016) yang merupakan prekuel Train to Busan. Bagaimana pendapat kalian dengan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru