NEWS

Terlalu Sulit, Behemoth Membuat Banyak Pemain Monster Hunter World Frustasi

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu kalau Monster Hunter World belum lama ini mengadakan event kolaborasi dengan Final Fantasy XIV. Sama seperti kolaborasi lainnya, event ini menghadirkan banyak konten eksklusif berupa armor hingga kehadiran Behemoth sebagai monster terbaru yang bisa diburu. Monster ikonik yang selalu muncul di setiap seri Final Fantasy ini memang dikenal sangat kuat dan biasanya menjadi monster dungeon level tinggi, dari pemahaman itu saja para fans sudah bisa menebak kalau Behemoth akan sulit untuk dikalahkan.

Tebakan tersebut berakhir menjadi kenyataan setelah banyak gamer dibantai oleh monster tersebut dengan mudahnya, bahkan walaupun ada beberapa squad level tinggi yang ikut menghadapinya. Salah satu faktor yang membuat Behemoth sangat sulit dikalahkan adalah struktur quest yang lebih mirip MMO raid daripada quest perburuan biasa. Jadi selain wajib memiliki persenjataan dan skill yang mumpuni, setiap pemain harus berkomunikasi untuk menjalankan strategi baru.

Baca ini juga :

» Riot Games Umumkan Event Yang Pernah Rilis di Dalam Game, Tidak Akan Pernah Dipromosikan Kembali!
» Game Final Fantasy XIV Akan Melanjutkan Kembali Penjualan Digitalnya pada 25 Januari
» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022
» Akibat Pandemi, Pembuatan Final Fantasy XVI Tertunda Hingga 6 Bulan!
» Knives Out Server Jepang Umumkan Akan Berkolaborasi Dengan Manga Jujutsu Kaisen!

Semua itu tentunya juga belum dihitung dari kemampuan Behemoth itu sendiri, karena selain memiliki rupa yang mengintimidasi dengan otot kekar dan kemampuan fisik mengerikan, monster ini juga dapat menggunakan sihir yang bisa membasmi seluruh anggota party dalam sekejap jika tidak hati-hati. Selama pertarungan Behemoth biasanya berfokus pada serangan fisik mematikan dan sihir sederhana seperti Charybdis. Tapi seiring berjalannya waktu saat dirinya merasa dalam bahaya, gaya bertarung Behemoth akan menjadi lebih agresif dan bisa mengeluarkan serangan Ecliptic Meteor yang sangat berbahaya.

Kru KotGa sendiri memang belum mendapatkan kesempatan untuk mengikuti event kolaborasi ini, tapi setelah melihat beberapa video gameplay Youtuber dan keluhan pemain, sepertinya tidak berlebihan jika menyebut Behemoth sebagai salah satu atau mungkin saja monster terkuat di Monster Hunter World.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru