NEWS

Ketertarikan Tencent Terhadap Battle Royale dan Mobile Game

ClockWorange   |   Jumat, 17 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya hubungan Riot dan Tencent kurang baik untuk saat-saat ini, menurut laporan dari The Information, yang melihat perusahaan mengobrol dengan lebih dari 40 orang, yang mengklaim Tencent lebih tertarik pada game mobile dan battle royale daripada genre MOBA saat ini.

Sejak Tencent membeli Riot pada tahun 2011, playerbase League of Legends telah merosot. Raksasa Cina itu dilaporkan meminta Riot untuk mengubah MOBA PC-nya menjadi judul seluler sesuatu yang dilawan LoL.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax
» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!

MOBA mobile ini kemudian menjadi Arena of Valor, yang membuat para karyawan Riot terkejut melihat kemiripan game tersebut dengan League of Legends. Art Style telah dirubah, tetapi permainan ini kemudian menjadi sukses besar untk Tencent, Tiongkok asli dan Amerika Utara.

Sekarang ini Tencent lebih tertarik pada genre battle royale yang sedang berkembang, memegang taruhan di Fortnite Epic Games dan PlayerUnknown's Battlegrounds firm Bluehole dan PUBG Corp. Serta keberhasilan besar dari kedua game ini menjadi fokus baru Tencent.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru