Release Date3 November 2008
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Blizzard Entertainment

Developer
Blizzard Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
84
BERI RATING
NEWS

Mike: Selama Gamer Masih Main WoW, Ekspansi Lanjut Terus

Christian   |   Jumat, 28 Nov 2008


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru beberapa saat lalu kayaknya kita diperkenalkan ekspansi terbaru World of Warcraft: Wrath of the Lich King oleh Blizzard, dan terbukti mencapai angka penjualan yang fantastis sampai game ini dinobatkan sebagai game berbasis PC paling laris sepanjang masa, kini Blizzard telah menyiapkan satu ekspansi World of Warcraft lagi. Sebagaimana diungkapkan oleh Mike Morhaime, CEO Blizzard, kepada situs MTV Multiplayer.

"Kami akan terus mengeluarkan ekspansi selama masih banyak gamer yang ingin memainkan World of Warcraft (WoW) – itu adalah kiat kami agar gamer tetap merasa terhibur dan tidak pernah bosan," ujar Mike. "Mungkin tidak selamanya kita terus berkutat dengan ekspansi, tapi untuk jangka pendek ini kami berencana membuat ekspansi secara reguler," tambahnya lagi.

Reguler? Berarti ada lebih dari satu ekspansi yang disiapkan? Tentu saja, karena Blizzard awalnya malah merencanakan untuk mengeluarkan ekspansi baru setiap tahunnya, tapi realisasinya cukup sulit dan terkesan dipaksakan. “Tujuan awal kami adalah membuat ekspansi baru secara rutin per tahun, tapi sangat sulit merealisasikannya. Kami telah membuatnya di awal tahun lalu (Burning Crusade) dan yang terakhir (Wrath of the Lich King) sudah agak terlambat munculnya, makanya untuk berikutnya (2010?) mungkin agak sedikit jauh jaraknya. Tapi juga tidak tertutup kemungkinan antara dua ekspansi selanjutnya tidak berselang satu tahun, karena begitu banyaknya konten yang sudah kita genggam, kami hanya ingin yang terbaik untuk para gamer kami,” tandasnya lagi. (videogamesblogger)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru