NEWS

Tokyo Ghoul: re Call to Exist Berikan Informasi Gameplay Survival!

Culdesacc   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah diumumkan beberapa bulan lalu, akhirnya informasi terbaru mengenai Tokyo Ghoul: re Call to Exist akhirnya diumumkan lewat majalah V Jump. Dalam scan ini akhirnya diperlihatkan berbagai model dari karakter-karakter yang akan hadir seperti Ken Kaneki, Touka Kirishima, Shuu Tsukiyama, Kishou Arima dan Koutaro Amon. Game ini nantinya akan memiliki karakter-karakter populer dari serial Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul √A dan Tokyo Ghoul: re.

Baca ini juga :

» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!
» Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Hadir di Steam, Microsoft Flight Simulator Langsung Jadi Game Top Selling
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!

Info terbaru mengenai game Tokyo Ghoul ini juga diberitahukan lewat scan tersebut. Dalam game Tokyo Ghoul: re Call to Exist, kamu harus bertahan hidup dengan mencapai titik-titik tertentu yang telah ditentukan dalam map. Area-area ini akan dipenuhi oleh musuh kuat dan juga gimmick stage yang akan menghalangi para player. Kamu akan dipaksa untuk memilih antara bertarung atau kabur, dan pilihanmu akan menentukan alur permainan.

Tokyo Ghoul: re Call to Exist menjanjikan gameplay action dengan grafis memukau yang memperlihatkan cerita dari sudut pandang dari tiga karakter yang berbeda-beda. Sebagai Ghoul kamu dapat bertarung menggunakan Kagune, dan jika kamu memainkan Investigator kamu dapat menggunakan Quinque. Tak hanya itu, game ini juga menjanjikan adanya pertarungan antara Ghoul dan Investigator dalam pertarungan skala besar.

Tokyo Ghoul: re Call to Exist akan hadir di PS4 musim dingin nanti di Jepang, dan untuk versi barat akan rilis di PS4 dan PC. Sayangnya, tanggal rilis pasti game ini juga belum diumumkan oleh Bandai Namco. Kita tunggu saja, ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru