NEWS

Ryan Reynolds Ingin Hugh Jackman Cameo Lagi di Deadpool Sebagai Dirinya Sendiri

Marvemir   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds dan pemeran Wolverine, Hugh Jackman bersahabat sangat baik semenjak keduanya bertemu di X-Men Origins: Wolverine (2009).

Oleh karenanya tak heran jika di film Deadpool (2016) karakter Deadpool kerap menyebut namanya dan bahkan menampilkan foto wajahnya berkali-kali. Lalu di Deadpool 2, (SPOILER bagi yang belum / tidak menyaksikan), Jackman ditampilkan sebagai Wolverine era film X-Men Origins: Wolverine di salah satu adegan akhir kreditnya.

Baca ini juga :

» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!
» Resmi Dikonfirmasi! Film Deadpool 3 akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe
» Update Terbaru MARVEL Super War: Skin Baru Black Knight, Quicksilver, Iceman dan Event dengan Hadiah Melimpah!
» Ryan Reynolds Produseri Acara TV yang Berhadiahkan IDR1,4 Miliar Hanya Tanpa Melakukan Sesuatu!
» Deadpool Akan Kembali Di Natal 2018 Ini Melalui Deadpool Before Christmas?


Dan nyatanya Reynolds masih belum puas untuk “mengganggu” waktu Jackman. Pasalnya beberapa waktu lalu Reynolds mengatakan kalau ia masih ingin Jackman tampil di film-film Deadpool berikutnya. Namun alih-alih kembali sebagai Wolverine, ia ingin Jackman tampil sebagai dirinya sendiri.

Menurutnya akan sangat konyol nan keren banget apabila nantinya terdapat adegan dimana Reynolds masih sebagai Deadpool berinteraksi dengan Jackman sebagai Jackman. Dan yap itu benar banget. Bisa Kotakers bayangkan tidak kekonyolan yang bakalan terjadi kalau angan-angan ini nantinya memang terealisasikan?





WOW membayangkannya kini saja, Kru KotGa sudah nyengir-nyengir sendiri tidak karuan. Sayangnya Reynolds tidak memberitahukan lebih lanjut lagi kalau ini terjadi, apa akan ditampilkan di Deadpool 3 atau Deadpool 4, 5, 6.

Ya mau di film manapun, mari kita berdoa saja semoga keinginan super gokil ini nantinya bakalan menjadi kenyataan. Jamin bakal super kocak deh. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru