NEWS

Bagaimana Perkembangan Adaptasi Film Five Nights at Freddy?

Marvemir   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak dirilis perdana pada tanggal 8 Agustus 2014,tak dipungkiri game point & click survival horror, Five Nights at Freddy langsung hit habis-habisan. Hal ini tentunya dikarenakan plot sekaligus konsepnya yang unik serta faktor jump-scare yang sangat kurang ajar.

Melihat kesuksesan tersebut, maka tak heran apabila Hollywood langsung kepincut untuk mengadaptasinya ke dalam sebuah film. Namun ironisnya, semenjak rencana proyek adapatsinya diumumkan di tahun 2015 silam, kita belum mendapatkan lagi update terkini dari proyeknya hingga kini.

Baca ini juga :

» Andrew Garfield Teringat Saat Ia Dikatakan 'Kurang Tampan' Untuk Mendapatkan Role Di Film Narnia
» Pemeran Aunt May dari Spider-Man, Marisa Tomei Ingin Aunt May Berpasangan dengan Wanita
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Yayan Ruhian is Back! Ben & Jody Ungkapkan Komplotan Aa Tubir yang Siap Merusuh Desa!
» Sutradara Film Ghost of Tsushima Berikan Update Terkait Proses Pengembangan Filmnya!


Yap. Melalui sesi Q & A yang dilakukan oleh bos besar Blumhouse Productions, Jason Blum via Twitter, akhirnya kita mendapatkan update terkait proyek adaptasi film FNAF ini. Untuk lebih jelasnya silahkan Kotakes simak sendiri screenshot berikut ini.




Nah, dari tampilan screenshot tersebut terlihat bahwa Blum memastikan pengguna Twitter Josh Guilas serta seluruh warganet bahwa dalam waktu kita akan mendapatkan update dari proyek adaptasi yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun tersebut.

Sebagai pengingat saja, jauh sebelum ditangani oleh Blumhouse Productions, awalnya Warner Bros yang sukses mengangani The Conjuring Universe tertarik untuk menangani adaptasi FNAF. Namun setelah 2 tahun bernegosiasi alot, baik Warner Bros maupun kreator FNAF, Scott Cawthon, tidak menemukan kata sepakat.





Alhasil, rumah produksi seri Paranormal Activity (2007-2015) pun maju mengambil alih. Well, kita tunggu saja lagi info selanjutnya. Tentunya kita sangat berharap adaptasi film ini akan terealisasikan.

Karena selain akan memuaskan fans, dibanding Slender Man atau Resident Evil, FNAF nasih terlihat relevan baik karakter maupun kisahnya. Well, game-gamenya sendiri masih dimainkan banyak orang juga bukan hingga detik ini?

Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru