NEWS

Chapter One Piece Terbaru Perlihatkan Kembalinya Sosok Trafalgar D. Law

Salinolino   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini cerita One Piece hampir mencapai akhirnya. Oda pun menjelaskan bahwa saat ini cerita One Piece telah rampung 80%, dan ia pun memberikan info pada semua penggemarnya bahwa Wano Arc akan menjadi arc terbesar One Piece yang pernah ada.

Pada Chapter terbaru ini, Oda menampilkan sosok yang lama sudah tidak terlihat dalam manga, yaitu Trafalgar D. Law. Ia terlihat pada halaman terakhir dengan tampang terkejut akibat ulah Luffy dan Zoro.

Chapter terbaru memperlihatkan Luffy dan Zoro siap beraksi akibat dua penjahat menculik O-tama. Akan tetapi, disisi lain Law terkejut karena aliansi tersebut malah membuat masalah.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Chapter diakhiri dengan anggota bajak laut Law memberi tahu sang kapten tentang kelakuan bajak laut Topi Jerami.

"Sungguh mengerikan, Kapten! Straw Hat dan Roronoa sedang menuju ke Distrik Bakura, "teriak anak buah Law.

"Topi Jerami ada di Wano ?! Tunggu sebentar, "Law bertanya sebelum sadar apa yang dikatakan oleh kru. "Tidak mungkin dia tidak akan menimbulkan masalah !! Kita harus menghentikan para idiot itu !!"

Setelah bertahun-tahun kita tidak melihat penampilan Law, akan tetapi dirinya masih saja terkejut akan aksi yang dibuat oleh Luffy. Meskipun begitu, tetapi saja dalam dunia One Piece Luffy dan Law hanya berpisah beberapa hari saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru