Feature

[SPECIAL] Strategi Bermain Sebagai Survivor Identity V

oleh: ClockWorange
Alur cerita Identity V memberikan para gamer kejutan thriller. Pemain akan memulai permainan sebagai detektif yang sedang menjalani sebuah misi. Ketika detektif menerima surat misterius yang mengundangnya untuk menyelidiki kasus seram, para pemain akan berangkat dalam perjalanan untuk menyelidiki kebenaran dari kasus tersebut.

Game ini membawa kita ke manor yang ditinggalkan dimana kita disuruh untuk mencari gadis yang menghilang. Selain diberi misi mencari gadis yang hilang, kalian juga akan menemukan beberapa detail yang mengejutkan.

Ketika pemain menjelajah manor, dan menyelesaikan banyak objektif di dalam game, bagian-bagian misteri mulai terbentuk menjadi sebuah gambaran, dan di sini kalian akan mengetahui dengan jelas sisi gelap manor tersebut.

Selain permainan yang menarik, dan grafis permainan yang menakjubkan, game ini juga memiliki fitur yang lebih dalam dimana kalian bisa membuka hunter baru dan survivor baru, dengan masing-masing karakter dibekali kemampuan yang berbeda-beda.

Identity V membawa gamer ke suasana horror bercampur dengan aksi yang misterius, dengan gaya gothic dan permainan yang menarik. Game ini membawa kalian kembali ke era Victorian, dan memberikan para pemainnya rasa bermain di era tersebut.

Game ini tidak hanya menjadi ajang pertarungan bagi 4 survivor melawan 1 hunter, tapi game ini juga mempunyai plot cerita dimana ada seorang detektif sedang mencari jejak gadis yang menghilang. Di sini kalian bisa menemukan beberapa petunjuk yang mengerikan di sekitar tempat itu.

Survivor hanya memiliki satu tujuan yaitu untuk kabur dari kejaran Hunter, terdengar simple tapi sebenarnya untuk kabur dari kejaran sang Hunter kalian harus mendekoding terlebih dahulu sebelum pintu keluar terbuka. Hunter juga memiliki kemampuan bawaan yang akan terupgrade jika kawan kalian mulai tertangkap.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Hunter memang memiliki kemampuan bawaan yang lebih kuat dari Survivor, tapi Survivor memiliki kelebihan yang tidak dimiliki Hunter, yaitu sekutu. Terdapat 4 Survivor di dalam permainan, dan kalian harus memanfaatkan jumlah ini untuk melawan Hunter. Di sini Kru KotGa akan memberitahukan sedikit strategi saat bermain sebagai Survivor.

  • Beramai-ramai lebih baik daripada sendiri. Karena objektif awal kita disuruh untuk dekoding, dan dekoding membutuhkan waktu yang tidak sedikit kalian pasti membutuhkan banyak adanya bantuan teman kalian untuk waktu dekoding yang lebih singkat.

  • Pastikan untuk mengkalibrasi dengan sempurna karena ini akan memberi poin dan EXP. Namun, jika kalian tidak berhasil mengkalibrasi dengan baik, Hunter akan segera mengetahui lokasi dimana kalian dekoding. Bijaklah dalam memilih talent kalian. Kinerja dari setiap survivor dapat berkembang dengan membuka talent. Dan untuk membukanya, kalian memerlukan talent poin. Kalian hanya bisa mendapatkan ini dengan memenangkan pertandingan. Selamatkan rekan tim. Jika rekan tim diambil oleh pemburu, kalian harus menyelamatkan mereka sesegera mungkin karena jika terlalu lama dia akan mati dan keluar dari permainan. Kamu dapat menyelamatkannya dengan melepaskannya dari jeratan kursi roket.

  • Mencari Chest untuk special skill lainnya. Dalam Identity V kalian bisa mencari Chest yang berisikan item untuk membantu kalian dalam bertahan hidup di dalam permainan, tergantun dengan item apa yang kalian dapatkan.


Yap... jadi demikian beberapa tips cara menggunakan Survivor di Identity V dari Kru KotGa untuk pemula. Sebenarnya masih banyak trik yang bisa kalian gunakan saat bermain Identity V, misalkan saat menggunakan Mechanic dimana kalian bisa menggunakan boneka buatannya untuk menyembuhkan diri sendiri. Nantikan tips-tips selanjutnya dari Kru KotGa hanya di www.KotakGame.com.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru