NEWS

Devil May Cry 5 Unjuk Gameplay 15 Menit yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan janji dari pihak Capcom, para gamer dan media yang menghadiri ajang Gamescom 2018 akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mencoba versi demo dari Devil May Cry 5. Beberapa gamer yang sudah mendapatkan kesempatan bermain langsung saja mengunggah video off-screen dari sesi demo tersebut. Tidak lama setelah video demo tersebut diunggah, media IGN kemudian ikut memperlihatkan video direct feed yang lebih berkulitas.

Video berdurasi 15 menit ini memperlihatkan sedikit cuplikan cutscene cerita dan gameplay action kelas atas yang jauh lebih dirombak dari seri sebelumnya. Fungsi Devil Arm yang digantikan dengan Devil Breaker ternyata membawa perubahan signifikan pada gaya bermain, dimana Nero dapat melakukan manuver lebih leluasa menggunakan aksesoris Wire Snatch sekaligus serangan energi yang sangat kuat. Implementasi RE engine juga membuat kualitas grafis dan animasi pergerakan karakter terlihat mengagumkan.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Bagian akhir videonya kemudian ditutup dengan scene boss battle epik melawan iblis Goliath. Desain sesi pertarungannya sendiri memang tidak jauh berbeda dengan seri Devil May Cry lainnya, tapi kali ini arena pertarungan bisa ikut berubah mengikuti efek kehancuran lingkungan. Belum lagi, kali ini boss juga memiliki fase perubahan yang membuat mereka semakin menantang untuk dilawan.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru