NEWS

ODEX Siap Hadirkan My Hero Academia The Movie: The Two Heroes di Indonesia!

Culdesacc   |   Rabu, 22 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My Hero Academia The Movie akan berkisah setelah ujian akhir Yuuei dan Forest Training Arc. Diceritakan juga bahwa para calon hero akan dibawa untuk berjalan-jalan ke sebuah pulau buatan manusia yang diberi nama 'I Island'. Lewat halaman Facebook resmi ODEX Indonesia, diumumkan bahwa My Hero Academia The Movie: The Two Heroes akan segera ditayangkan di Indonesia dalam waktu dekat!

Film ini akan menceritakan kisah All Might yang belum pernah diceritakan sebelumnya. All Might yang masih muda juga diperlihatkan dalam film ini, bersama dengan dua karakter baru yakni Melissa, seorang gadis Quirkless yang ada dalam pulau tersebut dan ayahnya Devitt, seorang pengembang alat pembantu Quirk untuk para Hero. Devitt memiliki hubungan dengan All Might di masa lalu, dan Melissa berusaha untuk mengikuti jejak ayahnya dalam membantu para Hero.

Baca ini juga :

» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Cosplay Nezuko Versi Tumbuh Dewasa, Seorang Cosplayer Dihujat Massa!
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat

My Hero Academia The Movie: The Two Heroes sudah tayang pada 3 Agustus 2018 di Jepang, namun detail tanggal pasti penayangannya di Indonesia belum diinfokan hingga sekarang. Film ini akan memiliki jalan cerita original yang sebelumnya tak ada di manganya dan ditulis langsung oleh sang mangaka, Kouhei Horikoshi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru