NEWS

Membingungkan, Sebenarnya Bagus Atau Tidak Rework Natalia?

Salinolino   |   Rabu, 22 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini di original server, Mobile Legends telah menghadirkan rework Natalia. Banyak para player assassin yang antusias dengan hadirnya Natalia yang "baru". Dengan penampilan lebih menggoda, tentu membuat sebagian player ML ingin mencoba menggunakan hero yang dapat menghilang ini. Selain penampilan, ada beberapa skill yang ia miliki mendapatkan perubahan.

Perubahan yang paling terasa ialah dari skill pasif Natalia itu sendiri. Dengan updatean terbaru, Natalia dapat langsung melakukan blink ke belakang musuh saat ia dalam mode stealth. Tentu hal tersebut sangat bagus agar Natalia dapat dengan mudah menjangkau musuhnya. Dan sebenarnya pada advancer server skill ultimate Natalia mendapatkan perubahan, akan tetapi hal tersebut dirubah kembali seperti semula pada saat dirilis di official server.

Baca ini juga :

» Kembangkan Potensi Esports Indonesia! Ganjar Pranowo Selenggarakan Piala Gubernur Jawa Tengah!
» Bukan Karena Uang, Inilah Alasan Funi Pindah dari EVOS Esports ke GPX!
» Phylax Hero Baru yang akan Hadir di Land of Dawn dengan Ultimate Berubah Menjadi Seorang Gadis!
» Respect! EVOS Esports Kirim Karangan Bunga Untuk Menyemangati Seluruh Tim MPL!
» Geek Fam Masih Belum Lolos ke Playoff MPL, Inilah Alasannya Menurut Kapten dari Geek Fam, RenV!

Nah, pada update-an terbaru yang dirilis di advance server, nyatanya Natalia mendapatkan nerf kembali yang menjadikan efek silent yang ia miliki menjadi satu detik. Padahal pada updatean sebelumnya, Natalia mampu membuat musuh terdiam selama dua detik. Dan dalam waktu dua detik, kita tahu itu adalah waktu yang cukup lama di Mobile Legends.

Jadi menurut kamu, apakah rework Natalia ini bagus atau tidak?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru