NEWS

One Piece World Seeker Perlihatkan Gameplay 15 Menit Melawan Sakazuki!

Culdesacc   |   Kamis, 23 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang Gamescom 2018, Dualshockers mendapatkan kesempatan untuk memainkan demo gameplay dari One Piece World Seeker. Melalui video gameplay berdurasi 15 menit ini, akhirnya kita bisa melihat aksi Luffy dalam game yang digadang menjadi game open world pertama dari serial One Piece ini.

Luffy dapat menggunakan Observation Haki untuk menyerang para musuh dari Angkatan Laut dengan cepat, dan tentunya beragam jurus keren juga bisa digunakan oleh sang manusia karet. Di akhir trailer, Luffy harus berhadapan dengan Sakazuki yang kaget bisa bertemu dengan Luffy yang sebelumnya gagal ia bunuh di Marineford.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Sayangnya, masih tampak banyak kekurangan dalam build yang diperlihatkan pada Gamescom 2018 ini. Pasalnya, terdapat invisible wall yang menghalangi Luffy dalam ber-eksplorasi dalam game open world ini. Hal ini tentunya merupakan salah satu pukulan fatal dimana sensasi eksplorasi dunia terbuka menjadi hilang ketika pemain dibatasi oleh dinding yang tak terlihat. Semoga di rilis nanti hal tersebut diperbaiki oleh Bandai Namco.

Tak hanya Sakazuki, kehadiran karakter musuh Luffy lainnya seperti Smoker, Rob Lucci, Kuzan, Borsalino (Kizaru) dan Admiral Isshu (Fujitora), Germa 66 juga telah dikonfirmasi sebelumnya oleh Bandai Namco. One Piece World Seeker akan dirilis oleh Bandai Namco di tahun 2018 ini untuk PS4, PC dan Xbox One, sedangkan di Jepang game ini hanya akan dirilis untuk PS4 saja. Jika penasaran dengan video trailer yang menjelaskan setting dari World Seeker, kamu bisa menontonnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru