NEWS

Tutorial Pro Selena Mobile Legends by JessNoLimit

ClockWorange   |   Kamis, 23 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kekuatan Selena memang sudah tidak bisa diragukan lagi, hero yang mendapat predikat most banned ini memiliki role yang sama seperti 2 hero Mobile Legends Gusion dan Karina. Hanya saja, Selena memiliki damage yang sangat tinggi dan memiliki 6 skill yang memiliki efek berbeda-beda.

Dari semua skill Selena Abyssal Arrow merupakan skill-nya yang paling imba, durasi stun yang dulunya bisa mencapai sampai 5 detik kini mendapatkan perubahan. Sekarang ini Abyssal Arrow milik Selena hanya memiliki durasi stun 3 detik maksimal dan menambahkan movement speed selena saat stun terkena musuh.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Baru-baru ini JessNoLimit juga membuat video di akun YouTube-nya yang memberikan penjelasan lengkap cara menggunakan Selena dari awal sampai akhir permainan. Kalian bisa langsung menonton video tersebut di bawah ini!

JessNoLimit memberikan banyak tips melalui video tersebut, mulai dari cara mengambil buff dengan cepat diawal game, cara laning yang baik, pemahaman skill, dan masih banyak lagi. Kita berharap para pemain Mobile Legends yang sering menggunakan Selena atau mungkin memang tidak pernah menggunakan Selena sama sekali akan belajar banyak dari video tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru