NEWS

Keren! Man At Arms: Reforged Sukses Membuat Pedang Bermata Terbalik Milik Kenshin!

Culdesacc   |   Kamis, 23 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sosok Kenshin Himura dan pedang bermata terbaliknya, Sakabato pastinya familiar di kalangan pecinta anime. Pedang yang dimiliki Kenshin sejak ia berjanji untuk tak membunuh lagi menjadi pedang katana ikonik yang menunjukkan tekad mantan Hitokiri Battosai yang satu ini. Walau keren, menghadirkan pedang bermata terbalik dalam dunia nyata tentunya sulit karena proses pembuatan yang berbeda dari menciptakan katana biasa.

Man At Arms: Reforged, yang merupakan program AWE me di Youtube yang telah berhasil menghadirkan pedang-pedang legendaris dari berbagai serial video game ke dunia nyata akhirnya kini kembali dengan menempa pedang Sakabato milik Kenshin Himura. Karena kepopuleran Rurouni Kenshin di mancanegara, tentu pembuatan pedang tersebut menjadi salah satu yang paling sering di request oleh para fans. Dengan berbagai proses yang bisa Kotakers lihat dalam video di atas, pembuatan Sakabato berbeda dari katana pada umumnya karena memiliki bilah pedang yang terbalik dengan sisi tajam yang berada di belakang katana.

Baca ini juga :

» Trailer Bagian Akhir Live Action 'Rurouni Kenshin' Perlihatkan Pertarungan Kenshin vs Enishi
» Pengisi Soundtrack Rurouni Kenshin, ONE OK ROCK, Bakal Menggelar Konser di Indonesia 2020
» Bagian Akhir 'Rurouni Kenshin' Siap Ditayangkan Mulai 3 Juli 2020!
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Mantap! Live-Action Rurouni Kenshin Dipastikan Berlanjut, Tayang Tahun 2020

Walau memiliki mata pedang terbalik, namun hasil akhir dari pedang ini mampu memotong berbagai benda dengan mudah. Sebelumnya, Man At Arms juga berhasil membuat berbagai pedang legendaris dari video game seperti Gunblade milik Squall, Master Sword milik Link, Virtuous Treaty milik 2B di NieR: Automata dan tombak milik Jeanne d'Arc dari Fate/Grand Order. Bagaimana, apakah Kotakers tertarik dengan pedang yang satu ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru