NEWS

Tahap Pre-Order ASUS ZenFone 5Z Segera Dimulai, Smartphone Flagship ASUS Akhirnya Hadir Kembali

Master-Fakry   |   Kamis, 23 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian lebih kurang lima bulan setelah peluncurannya, akhirnya ASUS Indonesia telah menghadirkan varian smartphone flagship-nya di pasaran Indonesia melalui tahap pre-order (pemesanan) di mitra distribusi offline maupun online ASUS. Inilah dia, ASUS ZenFone 5Z.

ZenFone 5Z merupakan smartphone berbasis Android yang dibekali prosesor terkini dengan performa luar biasa, Qualcomm Snapdragon 845. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone yang diungkap ke publik pada bulan Mei 2018 ini juga mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang sangat tinggi, yakni 265369.


Benchmark

Smartphone dengan layar 6,2 inci ini sudah yang mendukung resolusi Full HD+ (2246 x 1080), dan ditenagai baterai berkapasitas 3300 mAh. Untuk kamera depan, ASUS ZenFone 5Z dibekali dengan kamera beresolusi 8MP, sementara kamera belakangan sudah dibekali dengan dual camera 12MP+8MP wide-angle sampai 120 derajat.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Jadi Ini Alasan Xiaomi 14 Ultra Gak Jadi Rilis Di Indonesia! Semua Sudah Ada Target Marketnya!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

Spesifikasi yang mumpuni tersebut juga memiliki segudang artificial intelligence (AI) yang akan memanjakan penggunanya. Contoh, ketika kamu sedang charging saat tidur, ia akan otomotis mati agar baterai tidak bocor. Ditambah lagi, ada fitur AI Boost yang mampu memfokuskan kinerja untuk menjalankan suatu aplikasi, misalnya ketika sedang gaming. Sistem operasi yang diusungnya sendiri adalah Android 8.0 Oreo yang nantinya akan ditingkatkan hingga Android P.


Versi Midnight Blue ASUS ZenFone 5Z yang punya spesifikasi RAM sebesar 6GB dan internal storage 128GB mulai dapat dipesan pada tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Untuk pemesanan secara online, kamu bisa melakukannya pada situs e-commerce, seperti Blibli.com, JD.id, Lazada.com, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com seharga IDR 6.699.000. Pengguna yang sudah melakukan pemesanan akan mendapatkan unit yang mereka pesan mulai tanggal 9 September 2018. Sementara pemesanan secara offline dapat dilakukan melalui mitra distribusi offline ASUS.

No

Kota

Lokasi

1

Bandung

Megastore Bandung Electronic Center, dan Erafone Bandung Electronic Center

2

Jabodetabek

Megastore Galaxy Mall, Megastore Margo City Depok, Megastore Bintaro X-Change, Erafone Mal Ambassador, Erafone Kota Kasablanka, Megastore Supermal Karawaci, Erafone Central Park, Megastore ITC Roxy Mas, Erafone Mall Citragran Cibubur, Erafone Mall Puri Indah, Erafone Summarecon Mall Bekasi, Erafone Gandaria City, Megastore Mall Kelapa Gading 1, dan Megastore Summarecon Mal Serpong

3

Medan

Megastore Plaza Medan Fair

4

Palembang

Megastore Palembang Square

5

Solo

Megastore Gatot Subroto Solo


Kami mendapatkan banyak masukan dari pengguna dan mitra kami saat memasarkan seri produk kami sebelumnya, yakni ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series yang sulit didapatkan secara online, dan sulit pula ditemukan secara offline," sebut Galip, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. "Dengan metode kali ini, kami berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk kami," tutupnya.

Hadirnya kembali perangkat flagship di lini ZenFone akan membuat pengguna bisa menikmati smartphone kelas tertinggi, dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya. Sebagai informasi, ASUS ZenFone 5Z merupakan smartphone flagship ASUS yang kini kembali dipasarkan di Indonesia setelah varian flagship terakhir yang dihadirkan, yakni ZenFone 3 Deluxe.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru