NEWS

Capcom Bereskan Masalah Koneksi di Monster Hunter World, Masalah Baru Muncul Lagi?

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan industri game belakangan ini, pastinya sudah tahu dong kalau Monster Hunter World telah rilis di PC dan menimbulkan berbagai masalah, salah satu yang paling parah adalah masalah koneksi dimana para pemain selalu "terpental" ketika sedang multiplayer dan harus bermain secara offline aka solo.

Setelah menunggu lebih dari seminggu, akhirnya Capcom telah memastikan bahwa telah memperbaiki masalah multiplayer tersebut. Namun, Capcom sendiri mengatakan bahwa hal tersebut belum sepenuhnya "fix" dan saat ini timnya masih bekerja keras untuk menuntaskan masalah tersebut secara keseluruhan.

Baca ini juga :

» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022
» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» Resident Evil 4 VR Banyak Revisi? Seorang Leaker Sebut RE 4 VR Akan Banyak Konten Yang DIhapus!

Apesnya, beberapa pemain memang benar sudah merasakan kurangnya frekuensi "disconnect" ketika bermain Monster Hunter World. Akan tetapi, mereka tidak bisa menemukan banyak pilihan SOS untuk menjalankan quest dengan pemain lainnya. Yang biasanya bertumpuk sampai dua atau tiga halaman. Kini umumnya hanya ada dua quest. Apakah kamu salah satu yang mengalaminya?

Monster Hunter World versi PC sendiri dibanderol dengan harga IDR 499.000 melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru