NEWS

Master KungFu Siap Beraksi! Mobile Legends Rilis Trailer untuk Skin Terbaru Chou - Furious Tiger!

Salinolino   |   Jumat, 24 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merayakan Asian Games 2018, Mobile Legends ikut serta meramaikan event terbesar se-Asia tersebut. Setelah merilis skin Moskov - Javelin Champion, Moonton selaku developer Mobile Legends merilis sebuah cuplikan terbaru tentang skin yang akan datang selanjutnya, yaitu Chou - Furius Tiger. Skin ini nantinya akan masuk menjadi skin Elite. Dengan begitu, skin Elite yang dimiliki Chou sudah menjadi dua, yang pertama King of The Fighter dan yang kedua Furius Tiger. Nantinya skin ini akan dihargai 599 diamonds dan akan mendapatkan diskon di Minggu pertama. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan skin ini akan dirilis.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat trailer skin Chou - Furius Tiger di bawah ini.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Berikut adalah skill-skill yang dimiliki oleh Chou.

Only fast (Skill Pasif): Setelah setiap 8 meter Chou bergerak, Basic Attack berikutnya akan memberikan 180% dari Normal Damage dan memberikan efek Slow kepada target secara singkat.

Jeet Kune Do (Skill Pertama): Chou melakukan Punch ke depan hingga 3/3/3/3/3/3 kali berturut-turut. Setiap Punch memberikan 140/160/180/200/220/240 Physical Damage. 2/2/2/2/2/2 Attack pertama akan mengurangi Movement Speed target sebesar 60%/60%/60%/60%/60%/60%, Attack ke 3/3/3/3/3/3 akan menyebabkan efek Knock-Up kepada lawan yang berada di sekitarnya. Attack ke-3 akan me-Reset ulang Cooldown Shunpo.

Shunpo (Skill Kedua): Chou melakukan Dash dalam jarak pendek, menjadi Immune terhadap efek CC selama Dash berlangsung, dan kemudian mengurangi Damage yang diterima selama 2/2/2/2/2/2 detik setelah Dash. Attack-nya akan melakukan Penetrate pada Armor target sebesar 5/8/11/14/17/20. Dapat di-Stack hingga 2/2/2/2/2/2 kali.

The Way of Dragon (Skill Ultimate): Chou melemparkan sebuah Roundhouse Kick untuk melakukan Knockback kepada target dan memberikan 400/450/500 Physical Damage. Gunakan Skill ini kembali untuk menerbangkan lawan ke udara, memberikan setidaknya 400/450/500 Physical Damage.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru