NEWS

Fairy Tail Akhirnya Perlihatkan PV dari Season Terakhir!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Hiro Mashima dalam mengerjakan proyek manga terbarunya yang berjudul Edens Zero, kreator tersebut ternyata masih serius dalam mendukung kelanjutan seri Fairy Tail. Tidak hanya ikut mengerjakan kelanjutan sekual manganya, Mashima dan Studio A-1 juga tengah mempersiapkan penayangan season terakhir Fairy Tail pada bulan Oktober mendatang.

Setelah berbagi informasi terbaru dan penampakan visual key perdananya beberapa waktu lalu, website resmi Fairy Tail akhirnya merilis PV perdananya yang sudah lama diantisipasi. Dalm video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, kamu bisa melihat kembalinya semua karakter kunci mulai dari Natsu, Lucy, Gray, Juvia, Erza dan masih banyak lainnya. Desain dari tiap karakternya juga mengalami perubahan yang juga menandakan pergantian arc cerita baru. Daripada penasaran, kamu bisa lihat PV terbarunya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Jumlah episode untuk season terakhirnya ini masih belum dipastikan, tapi ada sekitar dua arc besar yang masih harus diadaptasi mulai dari chapter 418 sampai 541 di manganya. Jika para fans sudah terlanjur membaca manganya sampai selesai, adaptasi anime ini masih bisa dinikmati kembali dengan penyampaian jalan cerita berbeda dan sisi aksi yang lebih menonjol.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Fairy Tail adalah seri manga/anime karya Hiro Mashima yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2006 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh A-1 di tahun 2009. Mengambil latar dunia fantasi dimana sihir merupakan karakter utama, seri ini menceritakan kisah penyihir Dragon Slayer bernama Natsu Dragneel yang mencari ayah angkatnya yang hilang, naga api Igneel. Dia adalah salah satu penyihir yang tergabung di guild Fairy Tail dan menjalani kesehariannya dengan menyelesaikan misi hingga memulai petualangan besar lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru