NEWS

Michelle Williams Inginkan Spin-off She-Venom

Marvemir   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu di film live-action perdana Venom mendatang, aktris yang terkenal melalui perannya sebagai Jen Lindley di seri remaja 90an hit Dawson Creek (1998-2003), Michelle Williams, akan memerankan kekasih Eddie Brock aka Venom (Tom Hardy), Ann Weying.

Bagi kamu yang pernah membaca komik Venom, pastinya tahu kalau dalam perjalanan kisahnya, Weying akan berubah menjadi She-Venom. Perubahan ini terjadi setelah Weying terlibat insiden dengan Sin-Eater.

Dan ketika Weying menjadi She-Venom, ia juga sama ganasnya seperti Eddie sebagai Venom. Melihat fakta ini, tak mengherankan apabila Williams baru-baru ini mengatakan kalau ia ingin banget apabila karakter Weying nantinya juga bisa menjelma menjadi She-Venom.

Baca ini juga :

» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Sang Alien Simbiotis Kembali! Pengerjaan Venom 3 Sudah Dimulai!
» Trailer Venom 2 Terbaru Memperlihatkan Adegan Carnage Yang Lebih Banyak!
» Venom Rasa The Raid? Tom Hardy Gandeng Sutradara The Raid untuk Membuat Film Baru!
» Penulis Naskah Umumkan Sequel Film Venom, Tom Hardy Dipastikan Kembali Hadir!


Menurut Williams, akan menjadi mimpi menjadi kenyataan sekali apabila hal tersebut terjadi. Dari pernyataan ini maka bisa disimpulkan kalau di film Venom mendatang, Weying belum akan menjadi She-Venom.

Keinginan Venom dan sebagian besar fans ini, sangat bisa untuk menjadi kenyataan. Pasalnya beberapa waktu lalu, diumumkan bahwa film Venom akan menjadi film pertama di dalam dunia sinematik terbaru bernama Sony Universe of Marvel Characters (SUMC). Dunia sinematik ini rencananya akan menjadi share-universe seluruh karakter di universe Spider-Man.





Ya kita lihat saja lagi nanti apakah keinginan ini bakalan terwujud atau tidak. Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah pada dasarnya Kotakers memang ingin menyaksikan film spin-off She-Venom?

Venom rilis 5 Oktober 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru