NEWS

Modal Tiket Kratingdaeng IEC 150.000 Rupiah Bisa Dapat Kesempatan Bawa Pulang Motor

ClockWorange   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejuaraan Esports Kartingdaeng Indonesia 2018 (Kartingdaeng Indonesia eSports Championship 2018 - Kratingdaeng IEC 2018) hadir untuk menjadi kompetisi eSports terbesar di Indonesia dengan menargetkan 20.000 peserta yang berasal dari seluruh kota di Indonesia untuk berkompetisi dalam berbagai jenis permainan.

Kompetisi ini terbagi dalam dua babak, babak pertama adalah babak kualifikasi (online dan offline) untuk Mobile Legends dan PUBG. Kemudian babak kedua adalah grand final yang akan diadakan pada 8-9 September 2018 di ICE BSD. Total hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan IEC ini adalah lebih dari 1 miliar rupiah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kamu juga akan mendapatkan potongan harga dari pembelian tiket berdasarkan waktu pembelian. Untuk kategori pembelian Early Bird, tiket akan dijual pada 19 Juli 2018 hingga 1 September 2018. Harap diperhatikan bahwa kami hanya menjual tiket untuk dua hari. Informasi lengkap mengenai benefit yang diberikan untuk setiap kategori tiket dapat kamu lihat pada gambar di bawah ini.

Bagi para gamers yang ingin menyaksikan turnamen kesukaan game-game favorite kalian, bisa langsung memesan tiket melalui web di sini. Mereka menawarkan tiket relatif yang cukup murah untuk penawaran yang mereka berikan, berkisar dari gratis sampai dengan Rp. 150.000.

Gratis hanya dikhususkan untuk para pelajar saja dan tentunya quota yang diberikan juga tidak banyak dan terbatas. Untuk VVIP Immortal Package (Rp. 150.000) ada lucky draw untuk memenangkan 1 Yamaha Xabre 150 CC (10 Kupon).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru