NEWS

KSI vs Logan Paul, Siapa Sebenarnya yang Berhak Keluar Sebagai Pemenang?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan drama yang sedang marak di kalangan Youtuber, kamu pastinya sudah tidak asing dengan ajang duel di atas ring tinju antara KSI dan Logan Paul. Berawal dari tantangan KSI kepada Paul bersaudara usai mengalahkan Youtuber Joe Weller di event yang serupa. Pertandingan yang dinantikan tersebut akhirnya resmi diadakan di Manchester Arena pada tanggal 25 Agustus kemarin. Selain 18,000 penonton yang mendapatkan tiket, pertandingan tersebut juga ditonton oleh jutaan pasang mata melalui akses livestream berbayar dan gratis.

Antusiasmenya memang benar-benar tinggi, tapi apakah pertandingan tersebut berjalan seru sesuai yang diharapkan? Jawabannya sendiri adalah tidak juga, karena ada kejanggalan yang semakin menguatkan tebakan kalau pertandingan ini hanya sekedar rekayasa. Pertarungan antara KSI dan Logan memang asli dan melibatkan keduanya dalam duel yang cukup menegangkan. Walaupun Logan mendominasi di ronde awal bahkan hingga memancing KSI dengan ejekan, dia tidak dapat menahan staminanya dan mulai melemah setelah memasuki ronde ketiga.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!

Pada saat itulah KSI mulai semakin agresif dan terlihat lebih mendominasi. Dominasinya sendiri terus bertahan hingga beberapa ronde selanjutnya, dimana dia berhasil melancarkan beberapa pululan telak. Logan yang kelelahan ternyata juga cukup handal untuk menahan serangan KSI hingga pertandingan akhirnya berakhir di ronde keenam. Lalu bagaimana dengan hasilnya? Sesuai dengan kejanggalan yang ada, ternyata akhir dari pertandingan ini adalah draw atau seri.

Seusai pertandingan, KSI mengatakan kalau dia siap untuk mengadakan rematch. Logan juga setuju dengan idenya tersebut, karena bagaimana pun itulah yang diinginkan oleh banyak orang. Jika dilihat dari statistik pertandingan pertama, sudah cukup jelas memang kalau KSI lebih mendominasi. Penilaian ini juga didukung oleh salah satu juri yang memberikan skor lebih tinggi untuk KSI, namun dua juri lainnya tidak sependapat dan memutuskan untuk memberikan hasil draw. Terlepas apakah pertandingan ini rekayasa atau tidak, yang jelas banyak fans merasa cukup puas dan tentunya tidak sabar menantikan pertandingan rematch mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru