NEWS

Kembali Bernostalgia, Ragnarok Rush Resmi Buka Tahap Early-Access Untuk Mobile

VolkanKaya   |   Senin, 27 Aug 2018

Pertama kali memulai debutnya di tahun 2002 lalu, Ragnarok sudah berkembang sebagai salah satu franchise MMORPG yang cukup populer di Asia khususnya Indonesia sendiri. Demi mengikuti perkembangan pasar gaming lokal yang mulai didominasi game mobile, akhirnya pihak Gravity Interactive dan Gravindo mulai memasarkan game ini dalam versi mobilenya yang tidak kalah menarik dan seru.

Salah satu rilis game terbarunya sendiri adalah Ragnarok Rush yang belum lama ini saja membuka tahap Early-Access untuk perangkat Android dan iOS. Mekanisme gameplay yang diusungnya tidak berbeda jauh dengan kebanyakan Mobile RPG side-scrolling, hanya saja kali ini game ini lebih menonjolkan tema Ragnarok klasik yang sudah lama dirindukan para fans veteran. Tidak hanya untuk sekedar nostalgia, game ini juga cocok untuk dimainkan oleh gamer yang bahkan masih asing dengan franchise ini.

Baca ini juga :

» Pemain Harus Bayar IDR 90 Juta Lebih Untuk Dapatkan Semua Skin di Mortal Kombat 11
» Hadirkan Grafis Mengagumkan, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture Pack
» Persona 5 The Royal Unjuk Trailer yang Super Fantastis, Versi Global Siap Dirilis di 2020!
» [SPECIAL] Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Ngidol Gelud! Revue Starlight Re LIVE Telah Resmi Dirilis Secara Global

Seluruh aktivitas gameplaynya dibangun dalam sistem quest yang menuntut karakter dan party untuk menjadi semakin kuat. Sebelum memulai permainan, kamu bisa memilih karakter dari beberapa kelas mulai dari Acolyte, Archer, Magician, Swordsman dan Thief. Setiap kelasnya memiliki kelebihan masing-masing, jadi disini para pemain hanya tinggal memilih kelas mana yang sesuai dengan gaya bermain mereka. Selain karakter, pemain bisa menggunakan beragam summon monster yang unik untuk menghadapi pertarungan sulit.

Ragnarok Rush sendiri sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Perlu diingat kalau game ini masih dalam tahap Early-Access, jadi jangan heran jika ada beberapa permasalahan teknis selama memainkan gamenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru