NEWS

Falcom Konfirmasi Tengah Kerjakan Seri Terbaru Ys

VolkanKaya   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama berselang setelah perilisan Ys VIII: Lacrimosa of Dana di wilayah barat, developer Falcom saat ini memang tengah disibukkan dengan proyek seri penutup Trails of Cold Steel IV yang akan segera dirilis bulan depan. Ys VIII sejatinya sudah dirilis sejak tahun 2016 lalu, jadi tidak sedikit fans yang bertanya-tanya apakah Falcom juga tengah mempersiapkan proyek game terbarunya. Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab sudah setelah Toshihiro Kondo yang merupakan president Falcom memberikan kepastian secara langsung.

Melalui sesi wawancara dengan media Perancis ActuGaming, Kondo mengonfirmasi kalau timnya saat ini memang tengah mengerjakan seri terbaru Ys. Game ini bukanlah remake dari Ys V seperti yang diprediksi para fans, melainkan seri terbaru yang mengambil setting tepat setelah Ys VIII berakhir. Berbeda dari Ys VIII yang lebih memfokuskan jalan ceritanya pada sosok gadis misterius bernama Dana, seri terbarunya kali ini justru akan memperlihatkan latar belakang lebih dalam dari sosok sang karakter utama Adol.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Akhirnya Dirilis di Android dan iOS!
» Bocoran Besar! Crash Bandicoot Sepertinya Akan Dapatkan Game Baru!
» Resmi, Inilah 6 Game yang Akan Memperebutkan GOTY di The Game Awards 2019!
» Crimson Desert Diumumkan! MMORPG Terbaru dari Pearl Abyss Sekaligus Prekuel Black Desert!
» Valve Akhirnya Buat Game Half-Life Baru, Tapi Sayangnya Hanya Untuk VR

Selain bocoran informasi singkat tersebut, untuk saat ini Kondo masih belum memberikan kepastian apapun mengenai kapan game tersebut akan diumumkan. Mengingat franchise Ys sudah berkembang cukup populer belakangan ini, semoga saja Falcom bisa menawarkan pengalaman bermain JRPG yang lebih superior dan inovatif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru