NEWS

Lemon Pro Player Mobile Legends Lebih Oke Kagura atau Odette?

ClockWorange   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia memiliki banyak sekali atlit eSports untuk divisi Mobile Legends, karena memang Mobile Legends saat ini sedang berada di masa puncaknya di Indonesia dan berbagai negara di Asia Tenggara lainnya. Banyak pemain yang mencoba peruntungan menjadi atlet eSports Mobile Legends. Dan kali ini Kru KotGa ingin membahas salah satu atlet eSports Mobile Legends yang namanya sudah tidak asing lagi di layar kaca eSports Mobile Legend Indonesia, yaitu RRQ`Lemon.

Lemon sendiri mulai dikenal karena permainan Kaguranya, dia menjadi pemain top Global Kagura dan namanyapun mulai dikenal dari situ. Setelah bergabung dengan RRQ nama Lemon semakin dikenal banyak orang. Tidak hanya itu saj,a Lemon memang menyukai permainan hero yang memiliki tingkat kesulitan tidak mudah.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

2 peringkat teratas hero mage yang paling sering digunakan Lemon adalah Kagura dan Odette. Menurut Kotakers sendiri Lemon lebih cocok menggunakan Kagura atau Odette nih?

Coba kalian nilai sendiri dari video di atas, Lemon lebih oke gunakan Kagura atau Odette? Kalau menurut Kru KotGa sih Kagura.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru