NEWS

Lama Tak Terdengar, Ini Informasi Terbaru Mengenai Devil May Cry Mobile

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, banyak sekali franchise video game yang juga merambah ke video game. Yang cukup menghebohkan adalah Devil May Cry yang akan segera mendapatkan versi mobile. Berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game tersebut akan dirilis oleh Developer asal China - Yunchan Game yang telah mendapatkan lisensi resmi dari pihak Capcom. Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada info mengenai kapan tanggal rilis pastinya.

Sejauh kabar yang kru KotGa dapatkan, sang developer telah memastikan bahwa Devil May Cry Mobile tidak akan langsung rilis, melainkan akan mengadakan tahap beta dulu pada November mendatang.

Seperti biasa, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu pada halaman ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa item in-game untuk digunakan ketika sudah rilis nanti. Sayangnya, tahap pra-registrasi tersebut hanya bisa dilakukan bagi kamu yang memiliki nomor ponsel asal China. Tapi tenang aja ya Kotakers, untuk memainkannya nanti tidak membutuhkan nomor ponsel China.

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans.

Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Setelah tahap beta November nanti, Devil May Cry Mobile dipastikan akan rilis secara resmi di tahun 2018 di China dan akan menyusul versi global di tahun selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru