NEWS

Resmi! Devil May Cry 5 Adalah Kelanjutan dari Devil May Cry 2

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Diumumkan pada ajang E3 2018 pada konferensi pers Microsoft, Devil May Cry 5 telah mendapatkan respon dan antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Semakin banyak menunjukan detail terbarunya. Rumor mengenai Devil May Cry 5 mengambil setting setelah Devil May Cry 2 adalah benar adanya. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang produser, Matt Walker. Bagi kamu yang masih asing, berarti timeline yang dimilikinya adalah Devil May Cry 3 > Devil May Cry 1 > Devil May Cry 4 > Devil May Cry 2 > Devil May Cry 5.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuat oleh Capcom dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekanisme gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, khususnya dari sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PS4, PC dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang. Seri kelima ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Sons of Sparda, namun Capcom belum memberikan informasi resmi mengenai kepastian rumor tersebut. Kotakers sudah nggak sabar memainkan game terbaru DMC series ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru