NEWS

NSFW! Dead or Alive 6 Pastikan Kehadiran Jiggle Oppai yang Lebih Realistis!

Culdesacc   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fans sempat kecewa dengan trailer perdana yang diperlihatkan oleh serial Dead or Alive 6 karena minimnya jiggle physics yang diperlihatkan dalam game tersebut. Beberapa menganggap bahwa ciri khas dalam serial tersebut menjadi hilang karenanya. Untungnya, sebuah video gameplay dari Gamescom 2018 yang diperlihatkan oleh Dualshockers kini mengonfirmasi bahwa jiggle oppai yang terkenal dari serial ini kembali!

Jika dibandingkan dengan video-video trailer sebelumnya, video yang diunggah oleh Dualshockers tersebut memang sekilas memperlihatkan gerakan-gerakan sensual dari oppai setiap karakter dengan lebih realistis. Menurut sutradara Yohei Shimbori, gerakan oppai dalam Dead or Alive 5 terlalu 'lebay', sehingga tim development Dead or Alive 6 mengincar gerakan oppai yang lebih realistis dari sebelumnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Shimbori juga menyebutkan bahwa tim development tidak lagi menggunakan Soft Engine dari Dead or Alive 5 karena dianggap telah ketinggalan jaman. Engine baru yang digunakan oleh tim development belum diberi nama, tapi yang jelas, jiggle physics dari oppai para karakter tentunya akan dihadirkan dengan realistis. Kotakers lebih suka yang mana? Jiggle lebay seperti Soft Engine pendahulunya, atau yang lebih realistis seperti sekarang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru