NEWS

Awas Tukang Santet! Ini Dia Gameplay Vexana By RRQ.Lemon!

Salinolino   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kemarin kita telah membahas tutorial hero mage super imut Chang'e by RRQ. Lemon. Kali ini kita akan membahas hero mage yang super ditakuti di meta sekarang yaitu Vexana. Semua player Mobile Legends tahu bahwa Vexana saat ini menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi mage saat bermain ranked ataupun classic. Memiliki skill crowd control dan damage yang cukup besar, menjadikan dirinya masuk sebagai hero meta jaman sekarang.

Sebelum mengetahui bagaimana gameplay dari Lemon, lebih baik kita mengetahui dahulu penjelasannya tentang skill-skill yang dimiliki oleh Vexana.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Necromancy Spell (Skill Pasif): Sang Summoner hebat menambahkan Occult Spell kepada target yang menerima Damage dari Necromancer. Berlangsung selama 5// detik. Ketika Occult Spell berlangsung, target akan meledak pada saat terbunuh, memberikan 220~500 Magic Damage kepada unit di sekitarnya (Base Damage meningkat dengan Level). Unit yang menerima Plague Damage dari Puppet juga akan menerima Necromancy Spell yang dilemparkan pada mereka.

Charmed Specter (Skill Pertama): Vexana melepaskan Phantom Power ke depan, memberikan 280/310/340/370/400/430 Magic Damage. Hero yang terkena Hit akan kehilangan kendali dan berputar di tempat selama 1/1.1/1.2/1.3/1.4/1.5 detik.

Nether Snare (Skill Kedua): Memanggil kekuatan dunia lain untuk memberikan 500/570/640/710/780/850 magic damage ke lokasi yang telah ditentukan.

Cursed Oath (Skill Ultimate): Vexana memberikan sebuah Curse kepada Hero lawan yang berlangsung selama 8/8/8 detik (tidak dapat secara aktif dihilangkan), dan memberikan 250/300/350 Magic Damage, ditambah dengan tambahan 75/95/115 Magic Damage tiap detik. Jika target terbunuh saat berada di bawah efek Curse, atau durasi Curse berakhir, Vexana akan memanggil Puppet dalam bentuk target, yang akan mengikutinya ke dalam Battle. Puppet akan memiliki 70%/80%/90% dari atribut target, dan secara terus menerus memberikan 5%/5%/5% dari maksimal HP Puppet tersebut sebagai Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya. Puppet bertahan selama 20/20/20 detik.

Setelah kita mengetahui skill-skillnya, berikut item yang digunakan oleh Lemon.

Sedikit tips oleh Lemon untuk user Vexana, untuk menggunakan skill pertamanya agar lebih maksimal, kamu harus melakukan waktu dan positioning yang tepat, agar skill pertama ini dapat mengenai musuh. Jika sudah Lemon memberikan tipsnya yaitu pertama menggunakan skill Charmed Specter, lalu keluarkan Cursed Oath, dan terakhir menggunakan Nether Snare. Untuk Markman, Mage atau hero yang mempunyai HP kecil, dengan combo seperti itu bisa dipastikan lawan akan terbunuh.

Untuk lebih jelas mengenai gameplay Vexana by Lemon, kamu bisa menyaksikan video gameplay Vexana-nya Lemon dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru