NEWS

Bocoran Avengers 4 Mengungkapkan Bahwa Stark Berada di Wakanda

Salinolino   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita harus menunggu cukup lama untuk menyaksikan Avengers 4 tayang dibioskop Tanah Air. Dan sesuatu hal yang baru tentang film Marvel tersebut baru saja terungkap. Sejauh ini kita tahu bahwa sebagian besar superhero yang telah mati kemungkinan besar akan hadir kembali di Avengers 4, dan ada sebuah informasi menyebutkan bahwa film Avengers 4 para superhero akan melakukan time travel untuk membatalkan jentikan jari Thanos.

Selain tentang time travel, ada sesuatu fakta menarik tentang apa yang akan terjadi di Avengers 4. Sepertinya hal ini yang paling dinanti-nanti pecinta Marvel dimana para superhero akan berkumpul kembali.

Seseorang fans mengamati sesuatu yang cukup menarik saat dirinya menyaksikan interview Robert Downey Jr saat pembuatan film Avengers 4. Sang pemeran Iron Man tersebut mengenakan pakaian yang sama saat syuting film Avengers 4. Akan tetapi yang cukup menarik adalah apa menjadi background saat sang Iron Man melakukan interview.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Dalam gambar tersebut sama seperti saat Shuri di Avengers: Infinity War.

Entah bagaimana caranya, sepertinya Stark berhasil kembali ke Bumi dari Titan, dan kemungkinan besar Nebula membantunya. Maka dipastikan jika Stark berada di Wakanda, maka ia akan bertemu dengan sisa superhero yang selamat dari serangan Thanos.

Kita tahu bahwa Shuri, Stark dan Banner adalah orang terpintar yang ada di Bumi, dan kemungkinan besar mereka memiliki strategi untuk mengalahkan Thanos. Kita tahu bahwa Stark dan Shuri adalah penggila tehknologi, mungkin saja mereka akan membuat suatu alat yang cukup menakjubkan. Selain Shuri dan Banner, kemungkinan besar Stark akan kembali bertemu dengan kawan lamanya, yaitu Steve Rogers. Dimana mereka memutuskan untuk tidak bertemu pasca kejadian di Civil War.

Avengers 4 akan hadir pada 26 April 2019, sedangkan Captain Marvel pada 6 Maret 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru