NEWS

SoulWorker Mobile Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sangat mencintai game MMORPG dan mengikuti perkembangannya hingga saat ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan SoulWorker. Game tersebut awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Namun, developer asal china - Adwo telah membawa SoulWorker ke perangkat mobile dengan lisensi resmi.

Setelah cukup sukses dengan beberapa kali mengadakan tahap beta. Hari ini akhirnya sang developer telah resmi merilis SoulWorker Mobile dengan nama The Soul Keeper: Awakening. Karena baru tersedia di region China saja, kamu tidak bisa download langsung melalui Google Play ataupun App Store, melainkan harus download melaluihalaman ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Untuk versi mobile ini, tidak ada perubahan yang mencolok. Palingan, hanya kontrolnya saja yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Beberapa class yang dimilikinya juga sama seperti versi PC. Hanya saja, kru KotGa sangat menyangkan kalau versi mobile ini memiliki sistem VIP yang memberi kesan pay-to-win.

Soul Worker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru