NEWS

MOBA Battle Royale Akhirnya Dirilis! Survival Heroes Kini Tersedia di iOS dan Android!

ClockWorange   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, game MOBA Battle Royale buatan Snail Games, Survival Heroes, akhirnya telah dirilis untuk platform iOS dan Android khusus region SEA. Download sekarang dan langsung turun ke medan pertempuran secepatnya!

Seleberasi Reward untuk Semua Pemain

Untuk merayakan perilisan game Survival Heroes di SEA, setiap pemain yang login game seminggu pertama perilisan, termasuk pemain yang sudah melakukan pre-regis, akan mendapatkan paket special. Ingat jadwal rilis game ini dan juga ingatkan teman kalian agar tidak ketinggalan kesempatan special ini!

Kejutkan Musuhmu

Survival Heroes membentuk game tipe baru - MOBA Battle Royale. Di dalam arena Champville, 100 pemain akan terjun payung untuk bergabung dalam pertempuran survival. Alih-alih diberikan skill bawaan, survivor akan memiliki kesempatan untuk menjarah seluruh tempat untuk senjata yang mereka sukai. Setiap senjata memiliki keunggulan tersendiri. Gunakan dengan benar dan kombinasikan item fungsional akan membuat game penuh dengan kejutan. Musuh tidak akan pernah tahu apa langkah kamu selanjutnya. Tetapi perlu diingat, kamu harus selalu waspada dengan lingkaran area yang terus mengecil.

Mudah Dikontrol

Berbeda dengan game Battle Royale biasa, Survival Heroes mengadopsi sistem control MOBA, yang saat ini populer bagi sebagian besar pemain game mobile.

Buat Gaya Kamu Sendiri

Dalam Survival Heroes, kamu dapat membuat costume dengan style design yang berbeda-beda. Luangkan waktu dan buatlah costume yang sesuai dengan selera kalian, dan gunakan imajinasi untuk membuat costume campuran yang sesuai dengan gaya permainan kalian.

Baca ini juga :

» Rei sama Asuka Jadi Kucing! The Battle Cat kembali Kolaborasi Dengan Evangelion!
» Timbulkan Kekacauan Multiverse! Spider-Man: No Way Home Ikut Kacaukan Dunia Battle Royale
» Berhenti, PUBG LITE Umumkan Pengembangan Game Hanya Sampai Map Vikendi Saja
» Tidak Mau Ketinggalan Tren, Para Fans Membuat Mod Battle Royale Untuk GTA: San Andreas
» Epic Games Tuntut Dua Orang Terduga Cheater

Teammate Bersama Teman

Selain itu, Survival Heroes juga menyediakan obrolan voice chat. Dalam hal ini, ketika kamu ingin bermain dalam mode dual atau squad, kamu dan temanmu dapat saling memberikan komunikasi dengan mudah dan membuat kerjasama lebih baik!

Ke Puncak Season Ini

Dengan peluncuran Survival Heroes, Season event akan hadir berbarengan dengan peluncurannya. Asah kemampuan kamu dan kejar target nomor 1 di rank. Kamu dapat berlatih bersama dengan teman-teman kamu, atau membuat tim bersama dan bertarung bersama untuk mengejar squad terhebat di Survival Heroes!

Download Sekarang!



Terus Update dan Jangan Ketinggalan Info-info Terbarunya!

Official website: di sini.

Facebook: di sini.

Twitter: di sini.

Instagram: di sini.

YouTube: di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru