NEWS

Aktor Pengisi Suara Splinter Cell Ditembak Teroris di Mumbai

Christian   |   Jumat, 28 Nov 2008

Seorang aktor asal Kanada dan juga spesialis pengisi suara dalam game, Michael Rudder, menjadi salah satu korban akibat aksi penyerangan sekelompok teroris di kota Mumbai, India, hari Kamis (27/11) kemarin. Dari laporan di beberapa surat kabar menyebutkan, aksi teroris di sejumlah tempat umum di Mumbai telah menewaskan 101 orang dan mencederai lebih dari 317 orang.

Menurut kabar, Michael sedang makan malam di Hotel Oberoi ketika sejumlah teroris bersenjata lengkap masuk ke dalam restoran dan mulai mengincar masyarakat dari negeri barat, seperti warga AS dan Inggris. Tiga peluru bersarang di tubuh sang aktor sebelum dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya setelah menjalani operasi, Michael kini dikabarkan tengah dirawat untuk pemulihan cederanya.

Beberapa dari gamer pasti sudah mengenal sosok Michael Rudder (setidaknya suaranya mungkin kamu kenali) sebagai pengisi suara dalam game seperti Far Cry Instincts, Prince of Persia: Warrior Within (dia berperan sebagai Dark Prince), Jagged Alliance, dan ironisnya dia juga pernah berkecimpung sebagai salah satu pengisi suara dalam game Splinter Cell, yang notabene game memberantas aksi teroris. (kotaku)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru