NEWS

Anak Iblis Telah Kembali, Lucius III Resmi Diumumkan Untuk PC!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Lucius? Game indie yang kental akan tema satanik dan dewasa yang dominan ini memang tidak lepas dari kontroversi sejak pertama kali dirilis. Terlepas dari sekian banyak respon negatif yang didapat, pihak developer Shiver Games ternyata tetap menaruh harapan besar pada seri ini dengan mengumumkan seri ketiganya yang berjudul Lucius III. Sebuah kabar yang memang tidak terprediksi tentunyanya, mengingat Lucius II sempat mendapat respon yang lebih buruk dari seri pertamanya dari segi kualitas.

Premis yang berusaha ditawarkan Lucius III kali ini adalah perombakan kualitasnya secara menyeluruh, jadi mulai dari jalan cerita dan gameplaynya akan lebih disempurnakan namun tetap menjaga daya tarik dari seri originalnya. Jalannya game ini akan serupa dengan kisah narrative dengan elemen adventure, dimana settingnya mengambil sebuah kota kecil bernama Winter Hill. Jika kamu tidak asing dengan seri originalnya, Winter Hill adalah kota dimana Lucius dibesarkan selama enam tahun lamanya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Sama seperti seri sebelumnya, Lucius III akan menawarkan tema cerita dan gameplay yang lebih berat dan brutal. Bukan hadir tanpa perbedaan tentunya, karena para pemain juga akan disuguhkan dengan beberapa momen penuh penyesalan dan emosional yang tidak pernah ada di seri sebelumnya. Secara keseluruhan, Lucius III adalah wujud sempurna dari daya tarik yang masih disukai oleh para gamer dari franchise kecil ini.

Lucius III sendiri rencananya akan dirilis di Steam tahun ini, namun sayang masih belum ada jadwal rilis yang ditentukan. Mengingat proses pengembangan gamenya sudah memasuki fase final, sepertinya pihak developer akan berbagi informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru