NEWS

Jika Mega Man 11 Sukses, Capcom Mungkin Akan Kerjakan Mega Man X9

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 31 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya di era konsol klasik NES, Mega Man selalu menempatkan posisi sebagai salah satu game platform terbaik di masanya. Gameplay adiktif, desain level yang menantang hingga elemen puzzle yang soild hanya sebagian daya tarik yang membuat franchise ini bisa populer hingga sekarang. Capcom sempat memberikan dukungan penuh pada franchise Mega Man dengan merilis banyak game yang juga dibagi dalam sub seri X.

Setelah vakumnya seri X selama lebih dari satu dekade, Capcom akhirnya kembali memberikan dukungan kepada franchise ini dengan merilis seluruh seri Mega Man X dalam satu bundle versi remaster. Tidak hanya itu, mereka bahkan juga mengembangkan Mega Man 11 yang merupakan sekuel dari seri klasik Mega Man 10 yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Sekarang pertanyaanya apakah seri X juga akan mendapatkan perlakukan yang sama? Seolah tidak ingin membuat para fans berspekulasi, producer Kazuhiro Tsuchiya akhirnya memberikan tanggapan melalui ajang press conference beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Tsuchiya menjelaskan kalau dia sangat paham kalau para fans ingin melihat Mega Man X9, tapi saat ini pihak developer tidak memiliki rencana untuk mengembangkan gamenya. Kabar baiknya, Tsuchiya tidak menutup kemungkinan adanya proyek game Mega Man baru jika rilis versi remaster X dan Mega Man 11 berbuah kesuksesan baru di pasaran.

Lebih spesifiknya, Capcom mungkin akan mengerjakan Mega Man X9 jika Mega Man 11 nantinya bisa mendapat respon positif dari para fans dan sukses di pasaran. Dengan perilisan Mega Man 11 yang semakin dekat pada tanggal 2 Oktober mendatang, sepertinya hanya butuh waktu hingga akhir tahun untuk melihat apakah seri ini bisa berakhir sukses atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru