NEWS

Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4

Marvemir   |   Sabtu, 01 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fans berat drama hacker Mr. Robot, Kru Kotga memiliki update yang mungkin akan sedikit mengecewakan kalian semua. Beberapa waktu lalu pihak penayang seri ini USA Network, mengumumkan kalau musim keempat yang akan ditayangkan di tahun 2019 mendatang akan menjadi musim terakhir.

Yap sekali lagi kalian tak salah baca. Dan rencananya musim finale ini akan terdiri dari 12 episode. Sebenarnya bukan rahasia umum kalau seri ini akan berakhir di musim mendatang.

Baca ini juga :

» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?
» Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens
» Apakah Setelah Keluar Dari Speed Force Nanti, Barry Allen Akan Terlihat Dan Terasa Berbeda?
» Aktor Pemeran Austin Powers, Mike Myers Sedang Nego Untuk Tampil Di Film Bohemian Rhapsody


Karena kreator Sam Esmail beberapa tahun lalu kerap mengatakan kalau ia memang ingin mengakhiri kisah petualangan hacker mumpuni Elliot Alderson (Rami Malek) ini di musim keempat atau kelima.

Sedikit refresher saja. Mr. Robot adalah seri yang mengisahkan hacker Elliot Alderson (Malek) yang dipekerjakan oleh seorang anarkis bernama Mr. Robot (Christian Slater) untuk menghapus seluruh daftar hutang yang ada di dunia ini dengan cara meng-enkripsi seluruh data finansial yang dimiliki oleh perusahaan konglomerat terbesar, E.Corp.





Semenjak ditayangkan pada tanggal 24 Juni 2015, seri ini sangatlah sukses. Hal ini terbukti melalui berbagai penghargaan (termasuk Golden Globes) baik yang dinominasikan maupun diterima oleh serinya maupun Slater atau Malek.

Ya semoga saja musim terakhirnya mendatang juga akan meraih kesuksesan yang sama. Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru