NEWS

Molten Man Menjadi Villain di Spider-Man: Far From Home?

Marvemir   |   Sabtu, 01 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau belum akan rilis hingga awal Juli 2019, namun dalam beberapa bulan terakhir, kabar demi kabar terkait sekuel Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man: Far From Home terus mengalir. Dan salah satu kabar terbaru yang baru-baru ini muncul adalah sekuel ini nantinya akan menampilkan villain klasik Spidey, Molten Man.

Pertama kali tampil komik The Amazing Spider-Man #28 (1965), Mark Raxton aka Molten Man adalah ilmuwan asal New York yang tidak sengaja terekspos Spidey-Slayers yang terbuat dari meteor radio aktif yang akhirnya merubahnya menjadi Molten Man.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Sebagai Molten Man, Raxton mampun memproyeksikan radiasi dan menciptakan api panas dari tubuhnya. Perlu diingat kabar ini muncul setelah set LEGO yang menurut kabar akan menjadi set LEGO resmi Spider-Man: Far From Home yang menampilkan sosok Molten Man muncul ke permukaan beberapa waktu lalu.

Jadi memang belum dikonfirmasikan lagi kebenarannya oleh Marvel Studios. Namun umumnya selama ini apabila karakter-karakter yang ditampilkan di dalam set LEGO untuk film MCU dimunculkan, karakter tersebut akan muncul juga di filmnya. Tapi ya kita lihat saja kagi nanti ke depannya Kotakers.





Selain Molten Man, menurut kabar Peter Parker (Tom Holland) akan menghadapi juga beberapa villain lainnya seperti: Hydro-Man, Mysterio, Chameleon, Scorpion dan Vulture (Michael Keaton) yang akan kembali di sekuelnya.

Sekali lagi, kita tunggu saja lagi konfirmasi resmi lebih lanjutnya dari pihak Marvel. Namun kalau memang hal ini benar adanya, bagaimana tanggapan kalian dengan nama-nama villain yang akan menghadapi Spidey di Far From Homen mendatang ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru