NEWS

Sekuel A Quiet Place Resmi Diproduksi

Marvemir   |   Minggu, 02 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fans berat dengan film horor monster cerdas A Quiet Place (2018), bergembiralah. Karena beberapa waktu lalu pihak Paramount Pictures resmi mengumumkan kalau sekuel film arahan aktor sekaligus sutradara John Krasinski (The Office) tersebut, resmi dilampu-hijaukan.

Bahkan lebih jauhnya, pihak Paramount telah menentukan jadwal rilisnya yaitu 15 Mei 2020. Sekali lagi kabar ini tentunya membuat kamu-kamu yang fans berat filmnya sumringah berat.

Bagi kamu yang mungkin belum pernah menyaksikan film pertamanya, A Quiet Place menceritakan keluarga Abbott yang harus bertahan hidup di dunia post apocalyptic yang hanya didiami sekitar 2-3% populasi. Menipisnya populasi ini dikarenakan serangan monster yang langsung memakan orang setiap kali setelah mendengar suara.

Baca ini juga :

» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Bukan Tempat Mainan Biasa! Game Horor Baru, ToyTopia Sudah Rilis di Steam
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Rasakan Memburu Monster di Closed Beta Test Monster Hunter Now Untuk Pengguna Android!


Dan suara yang Kru KotGa maksud disini adalah seluruh suara. Oleh karenanya, 85% dari film ini terlihat dan terdengar benar-benar sepi. Dengan kosnep sekaligus penerapannya yang sangat keren, alhasil film yang juga dibintangi oleh istri Krasinski Emily Blunt (Wind Chill) ini, kerap dianggap sebagi salah satu film horor tercerdas yang pernah diproduksi.

Nah, jadi bagi kamu yang belum pernah menyaksikan, langsung deh. Dijamin kalian aka suka banget. Sedangkan bagi yang sudah, persiapkan diri kalian baik-baik untuk menyambut sekuelnya ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru