NEWS

Awas Darat! Fanny Masuk dalam Daftar Rotasi Hero Gratis Minggu Ini!

Salinolino   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan melejitnya popularitas Mobile Legends di Tanah Air, banyak pemain Mobile Legends itu sendiri tentunya menantikan update dan fitur terbaru yang akan ditawarkan Moonton kedepannya. Salah satunya seperti fitur Mingguan Free Hero Rotation, dimana kamu bisa menggunaka hero tersebut secara cuma-cuma pada waktu terbatas saja. Dan biasanya event ini selalu dimulai pada hari Jumat.

Dan pada tanggal 31 Agustus kemarin, Moonton selaku developer Mobile Legends akhirnya mengeluarkan Free Hero Ratation atau biasa kita kenal dengan sebutan Rotasi Hero Gratis. Dan list hero tersebut adalah Clint, Fanny, Kagura, Alpha, Cyclops, Moskov, Roger, dan Helcurt. Tentunya dengan hadirnya fitur ini dapat membuat pemain Mobile Legends itu sendiri dapat dengan senantiasa mencoba hero-hero tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Mobile Legends: Bang Bang adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. Saat ini Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang cukup populer di berbagai kalangan. Diketahui sebanyak 200 juta akun telah mengunduh game ini di Play Store maupun Apple Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru