NEWS

Akankah Vergil Menjadi Salah Satu Musuh Utama di Devil May Cry 5?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memulai proses pengembangan selama 4 tahun lamanya, Devil May Cry 5 akhirnya mulai menunjukkan wujudnya kepada para fans yang haus akan kelanjutan sekuel setelah rilis seri keempat di tahun 2008 lalu. Sang kreator Hideaki Itsuno sendiri telah menjaga rahasia dengan sangat baik, dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman game action hack and slash terbaik yang pernah diciptakannya.

Sejauh ini Capcom sudah memperlihatkan banyak detail dari Devil May Cry 5, walaupun sayangnya masih ada banyak rahasia dari plot cerita dan identitas karakter yang masih misterius. Jika harus disebut, salah satu yang paling menarik perhatian pastinya adalah sosok pria berjubah yang memotong tangan iblis Nero. Adegan yang mengawali prolog Devil May Cry 5 tersebut sudah pasti adalah pemicu dari perkembangan plot cerita yang lebih besar selanjutnya, termasuk juga identitas sebenarnya dari musuh utama yang harus dihadapi oleh Nero dan Dante.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Berdasarkan teori dari para fans dan bocoran video prolognya yang tersebar luas di Youtube kemarin, sepertinya sosok pria misterius tersebut memang Vergil. Setelah mengambil tangan Nero, dia mengatakan "I'm taking this back" yang mengindikasikan kalau dia memang benar-benar Vergil. Dugaan tersebut juga dikuatkan dengan perubahan Devil Arm menjadi pedang Yamato dan reaksi Devil Arm yang menyala saat pria tersebut muncul di hadapan Nero. Perlu diingat kalau Devil Arm Nero hanya menyala saat Dante memperlihatkan wujudnya pertama kali di Devil May Cry 4, jadi kemungkinan besar hanya keturunan Son of Sparda saja yang bisa memberikan dampak seperti itu.

Jika karakter tersebut memang Vergil, mungkin saja dia memiliki motif sebagai salah satu karakter antagonis baru, atau bisa sajad dia berusaha membuka gerbang neraka untuk mengalahkan pemimpin raja iblis yang baru dengan kekuatan Yamato. Tentu saja semua ini masih sebatas dugaan sementara, jadi mungkin saja ada kejutan lain yang tidak terduga nantinya.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru