NEWS

Sebentar Lagi Dark Avenger Rilis, Ini Dia Detil yang Harus Kamu Ketahui!

Culdesacc   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah ditunggu lama tanpa kepastian, akhirnya fanpage resmi Dragon Nest M mengupload sebuah gambar teaser yang mengatakan bahwa Dark Avenger akhirnya akan hadir dalam waktu dekat! Gambar tersebut diupload bersamaan dengan update notice tanggal 30 Agustus ini, jadi kemungkinan besar Dark Avenger akan hadir di bulan September ini. Kali ini, tim developer berbagi info terbaru mengenai Dark Avenger yang sebentar lagi akan hadir di Dragon Nest M.

Walau merupakan class pertama, kekuatan Avenger sendiri setara dengan class advanced lainnya. Hal ini dikarenakan Avenger dianggap sebagai class khusus dengan damage tinggi yang disebut ‘Berserker’. Selain itu, skill damage yang dikeluarkan oleh Avenger juga akan semakin memuncak jika kamu berubah class menjadi Dark Avenger.

Selain mengeluarkan berbagai jurus keren dan unik jika dibanding dengan class lain, Avenger juga memiliki skill set unik yang berbeda dari class lainnya. Jika class pertama dan lanjutan berbagi skill yang sama, Dark Avenger tidak berbagi skill dengan class lainnya. Kamu hanya bisa menggunakan skill Avenger dan Dark Avenger, karenanya class ini akan memiliki jurus-jurus yang unik.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dark Avenger sendiri merupakan Spin-off class yang merupakan versi 'nightmare' dari 4 base class yang telah hadir di Dragon Nest. Selain Dark Avenger, spin-off class seperti Silver Hunter, Black Mara dan Arch Heretic juga akan hadir kedepannya. Jadi untuk kamu yang memainkan class-class selain Warrior, jangan berkecil hati karena pastinya update-update Dragon Nest M akan memasukkan spin-off class lainnya yang bisa kamu mainkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru