NEWS

Teaser Trailer Perdana DreadOut The Movie Akan Debut di POPCON Asia 2018

Marvemir   |   Selasa, 04 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak dirilis perdana pada 15 Mei 2014, game horor karya developer anak bangsa, Digital Happiness, DreadOut, langsung sukses besar. Dan rasanya Kru KotGa tidak perlu menjelaskan lagi kenapa game ini sukses berat.

Nah melihat kesuksesan ini, tak heran apabila kemudian game ini akhirnya dibuatkan juga versi film layar lebarnya. Dan setelah melalui proses sana sini, akhirnya adaptasi film live-action DreadOut akan segera dirilis.

Tapi kapan filmnya akan dirilis? Siapakah aktris yang akan memerankan Linda Meilinda-nya? Lalu apakah adaptasi filmnya akan sekeren game-nya?

Baca ini juga :

» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Bukan Tempat Mainan Biasa! Game Horor Baru, ToyTopia Sudah Rilis di Steam
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Kolaborasi Dead By Daylight x Resident Evil Akan Hadirkan Albert Wesker, Ada Wong Dan Rebecca!
» Telah Hadir di Steam! DreadHaunt, Game Horor PC Baru dari Pengembang DreadOut


Nah, untuk mendapatkan seluruh jawabannya, maka Kotakers harus datang ke event POPCON Asia 2018 yang sedianya akan diselenggarakan selama 2 hari yaitu, 22-23 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Nantinya selain akan mendaptkan seluruh jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, Kotakers juga bakalan menyaksikan cuplikan teaser trailer perdananya. Pokoknya bagi Kotakers yang memang fans berat DreadOut, tidak boleh ketinggalan deh.



Adapun, harga tiket untuk masuk ke event ini adalah Rp. 95.000 / hari dan Rp.170.000 untuk akses 2 hari. Tiket bisa langsung kamu beli langsung on the spot atau melalui situs ticket.popconinc.com.

Jadi tunggu apalagi? Langsung serbu tiketnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru