NEWS

Ketua Olimpiade Tidak Senang dengan Kehadiran Video Games di Olimpiade 2024

ClockWorange   |   Selasa, 04 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Juli, Komite Olimpiade Internasional mengumumkan bahwa mereka akan mengambil bagian dalam "Forum Esports," dengan panel, wawancara, meja bundar, dan diskusi, semua dilakukan dan mata terfokus pada satu tujuan, yaitu membawakan esports ke Olimipiade. Forum ini menghasilkan pembentukan Kelompok Penghubung Esports antara IOC dan Global Association of International Sports Federations, "untuk melanjutkan komunikasi dan keterlibatan antara Olimpiade Movement, esports dan gaming stakeholders."

Semua terdengar berjalan dengan lancar, tapi ternyata president IOC Thomas Bach membuat pernyataan di suatu interview dengan Associated Press, yang berisikan bahwa dia tidak tertarik dengan kehadiran videogames di dalam Olimpiade sampai adanya perubahan besar yang dilakukan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

"Kita tidak bisa hadirkan program Olimpiade yang mendorong kekerasan atau diskriminasi," katanya. "Yang biasa disebut killer games. Permainan ini memberikan sudut pandang yang berbeda dan bertentangan dengan nilai-nilai Olimpiade dan karena itu hal ini tidak dapat diterima."

Dengan pernyataan ini, mungkin jalan yang terbuka hanya untuk permainan yang memang relatif tidak adanya unsur kekerasan seperti Hearthstone atau mungkin Rocket League.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru