NEWS

NVIDIA RTX 2080 Ti Tak Mampu Jalankan Metro Exodus Pada 60 FPS 1080P dengan RTX Menyala

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game sekaligus hardware PC belakangan ini, pastinya sudah tahu dong kalau NVIDIA sedang menggemborkan salah satu teknologi teranyarnya untuk video game kekinian, yaitu Real-Time Ray Tracing yang dikombinasikan dengan kartu grafis terbaru mereka tentunya.

Dilansir dari PCGamesHardware (via TweakTown), RTX 2080 Ti tak mampu menjalankan Metro Exodus dengan fitur RTX yang menyala dengan framerate 60 FPS dengan resolusi 1080P. Mereka mengatakan bahwa setidaknya RTX 2080 Ti hanya bisa menjalankannya dengan rata-rata framerate 40 FPS. Bahkan, jika ia menyalakan HairWorks dan Advanced PhysX, framerate yang didapatkan bisa drop di bawah 30 FPS.

Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu
» [RUMOR] Nintendo Switch 2 Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2025

Rumor mengenai performa yang cukup buruk ini sudah beredar beberapa waktu lalu di game Battlefield V. Namun, EA dan DICE memastikan bahwa ketika sudah dirilis nanti akan bisa dijalankan dengan framerate rata-rata di 60 FPS. Hal tersebut juga sepertinya akan dilakukan 4A Games pada Metro Exodus nantinya.

Metro Exodus sendiri akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tahun kuartal pertama tahun 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru