NEWS

Razer Phone Generasi Kedua Dipastikan Sedang Dikerjakan Oleh Razer

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Razer Phone hadir sebagai smartphone yang di desain khusus untuk mendukung aktivitas gaming sehari-sehari. Dengan spesifikasi yang begitu tinggi yang ditawarkan, Razer memastikan bahwa smartphone besutannya mampu melibas game mobile apapun. Pertama kali dirilis pada November 2017 lalu, tentu Razer Phone harus mendapatkan pembaharuan generasi dengan spesifikasi yang lebih kekinian.

Dilansir dari Fudzilla, Razer Phone dikabarkan sedang mengerjakan generasi terbaru dari Razer Phone. Pihak Razer sendiri mengatakan cukup senang dengan performa dan antusiasme para gamer mengenai produk gaming tersebut. Nantinya, Razer akan mengalokasikan resource yang lebih untuk generasi terbaru smartphone gaming teranyarnya itu.

Baca ini juga :

» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah

Jika memang Razer semakin serius untuk memasarkan smartphone gaming nantinya, semoga saja generasi terbaru Razer Phone tersebut akan dipasarkan di lebih banyak wilayah, khususnya Asia Tenggara. Mengingat antusiasme para smartphone enthusiast sekaligus gamer sangat luar biasa ketika Razer Phone pertama kali diumumkan.

Karena baru sekedar mengkonfirmasi, belum ada bocoran apapun mengenai spesifikasi yang akan dimilikinya, apalagi harganya. Yang pasti, Razer selalu inovatif akan produk terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru