NEWS

Tekken 7 Siap Luncurkan Season 2, Tampilkan Gameplay Anna dan Lei!

Culdesacc   |   Kamis, 06 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah dikonfirmasi dalam ajang EVO 2018 lalu, Tekken 7 siap merilis Season 2 dengan berbagai peningkatan dan karakter-karakter lawas Tekken yang siap kembali seperti Lei Wulong dan Anna Williams. Tak hanya itu, karakter baru seperti misal Negan dari The Walking Dead telah dikonfirmasi oleh Bandai Namco. Sebelum dirilis secara global, akhirnya Bandai Namco merilis trailer baru yang memperlihatkan detail update Season 2 dari Tekken 7.

Update tersebut memperlihatkan sosok Anna dan Lei yang hadir dengan tampilan baru lengkap dengan combo-combo yang telah kita lihat sebelumnya. Selain itu, jika kamu butuh kostum untuk kedua karakter ini maka jangan khawatir karena beberapa kostum baru termasuk kostum klasik akan kembali lewat DLC yang akan rilis setelah update Season 2.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Tak hanya karakter-karakter baru, berbagai peningkatan juga juga telah ditambahkan dalam update ini seperti combo-combo yang memudahkan battle untuk para pemula, sistem Wall Bounce dimana musuh dapat terpental dari tembok sehingga kamu mudah menggunakan combo, serta sistem kenaikan level yang kini dapat dipantau langsung lewat bar EXP yang lebih intuitif. Selain itu, berbagai peningkatan terutama dalam menu dan pemilihan karakter juga tersedia di update kali ini.

Kembalinya Anna dan Lei sempat menjadi bahan diskusi para fans yang menanti kehadiran dari dua karakter tersebut, terutama karena Lei merupakan karakter favorit para veteran Tekken di masanya. Selain Anna, Lei dan Negan, masih banyak karakter yang hingga kini belum diungkap oleh Bandai Namco. Kita tunggu saja update selanjutnya selagi menikmati update yang satu ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru